Avenged Sevenfold

Haduh sorry sob baru bisa posting soalnya ane sendirian, partner ane sakit mohon doanya yaaah!!.
Disini saia ingin menjelaskan grup band dari luar negri yang pasti banyak yang tau. yaitu Avenged Sevenfold. Avenged Sevenfold adalah rock band dari Huntington Beach, California . Dibentuk pada tahun 1999, kelompok itu terdiri dari vokalis M. Shadows , gitaris Synyster Gates , ritme gitar Zacky Vengeance , bassist Johnny Kristus .
Avenged Sevenfold muncul dengan Metalcore suara pada debut mereka bunyi terompet Ketujuh , termasuk terutama menjerit vokal. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka dan rilis mayor label pertama, City of Evil , yang menampilkan lebih dari hard rock gaya. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mereka yang self-titled release dan menikmati lanjutan kesuksesan mainstream sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan , meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari narkoba dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009.Meskipun kematiannya, band ini melanjutkan dengan bantuan sekarang-mantan Dream Theater drummer Mike Portnoy dan dirilis dan melakukan tur untuk mendukung album kelima mereka Nightmare tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas Billboard 200 , yang pertama untuk band.
Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio , satu album live / kompilasi / DVD, dan lima belas single . Band ini sendiri telah menerima kredit banyak untuk kesuksesan mainstream di seluruh dunia mereka dan terutama dinyatakan sebagai salah satu pemimpin dan band kunci dalam New Wave of American Heavy Metal dan yang ditampilkan sebagai tempat kedua di Ultimate Guitar 's Top Sepuluh Band Dekade. 
Anggota terkini
  • M. Shadows - vocals (1999-sekarang)
  • Zacky Vengeance - gitar, backing vocals (1999-sekarang)
  • Synyster Gates - lead guitar, backing vocals (2000-sekarang)
  • Johnny Christ - bass, backing vocals (2003-sekarang)
Mantan anggota
  • The Rev - drum, vokal (1999-2009)
  • Matt Wendt - bass (1999-2000)
  • Justin Sane - bass (2000-2002)
  • Dameon Ash - bass (2002-2003)


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

IP ADDRES

IP

Visitors

Lihat Tanggal dulu sob...

Tinggalkan Pesan Di sini


ShoutMix chat widget

Followers